Minggu, 28 April 2013

Web Sience

 Web adalah kumpulan halaman yang dapat
menampilkan informasi berupa gambar, animasi, tulisan, suara maupun gabungan dari keseluruhanya yang bersifat statis atau dinamis yang dapat membentuk rangkaian yang saling terkait yang terhubung oleh banyak link.  sience adalah ilmu pengetahuan yang didapat dan bisa menjadi pengetahuan bagi masyarakat untuk memberi informasi yang akurat

Terdapat banyak sekali macam-macam ilmu pengetahuan yang saling berkaitan dengan Web atau jaringan. Jenis-jenisnya adalah sebagai berikut :
1. Web Engineering
2. Artificial Intelligence
3. Mathematics
4. Psychology
5. Biology
6. Ecology
7. Sociology
8. Socio Culture
9. Law
10. Economics
11. Media.


web itu sendiri terbagi menjadi beberapa bagian contohnya:
1. web jejaring social (contoh : facebook, friendster)
2. web server (contoh : software-software)
3. web blog (contoh : blogspot)
4. web forum (contoh : kaskus)
5. web streaming (contoh : youtube)
6. Micro-blogging (contoh : twitter)
7. Web-shop (contoh : ebay, amazon)
Jadi dapat disimpulkan bahwa Web Science sangat penting khususnya kita, sebagai salah satu refrensi guna menunjang kemajuan dalam bidang informasi, artinya bahwa, tekhnologi mungkin bisa di katakan adalah satu kewajiban atau kebutuhan penting dalam memenuhi kebutuhan akan sosio psikologis, yang kemudian perlu untuk di pelajari dan diakses.
Dunia tekhnologi mampu menjawab pertanyaan apapun, artinya bahwa, tekhnologi abad ini adalah salah satu kebutuhan utama akan informasi baik yang bersifat luar maupun dalam negeri sehingga kita bisa mengetahui apa yang tidak kita ketahui. perlu di ketahui bahwa kebutuhan akan tekhnologi informasi adalah sangat penting khususnya kita yang bersetatus siswa, maupun mahasiswa, sehingga pas ada tugas atau apa kita cepat mengaksesnya.

Jadi karena kebutuhan informasi tersebutlah sekarang muncul banyak situs-situs (web) gratis yang dapat di kunjungi oleh setiap pemakai yang menggunakan fasilitas internet.

sumber; http://okvan-blogs.blogspot.com/2013/04/web-sience.html
             http://sergeantfai.blogspot.com/2011/02/apa-itu-web-science.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;