Selasa, 23 Desember 2014

Proposal Bisnis TI Disertai Rancangan Program dan Biaya

Wirsausaha yang berhasil salah satunya adalah terencana dan targeted. Upaya untuk menajamkan dan mengkonsentrasikan wirausaha ini, adalah dengan menyusun rencana usaha
atau disebut dengan proposal usaha. Gunanya,  memberikan informasi yang terperinci, unik dan menarik mengenai usaha yang dikelolanya sehingga dapat memberikan keyakinan dan ketertarikan pihak lain untuk bekerjasama, yang dituangkan dalam bentuk proposal.

Proposal usaha merupakan media komunikasi secara menyeluruh yang sangat penting bagi seorang wirausaha untuk menjelaskan profil usaha yang akan dijalankannya dan menjelaskan bagaimana wirausaha dapat merealisasikan proposal usaha tersebut. Pada proposal usaha intinya terdiri dari sasaran dan strategi, yang dimaksud sasaran adalah apa yang ingin dicapai dan strategi adalah tindakan wirausaha untuk mencapai sasaran tersebut.

Adapun nama usaha yang akan kami dirikan adalah  RK Net, IT SOLUTION and NETWORKING, yang bergerak dibidang teknologi informasi, usaha ini kami prioritas utamakan dalam bentuk pelayanan jasa di bidang IT seperti Instalasi komputer, pemasangan jaringan lokal untuk internet, pembuatan website untuk pribadi, sosisal,maupun organisasi. Kami juga akan menyediakan layanan jasa terbuka untuk konsultasi masalah IT yang seringkali di alami oleh para konsumen sebagai salah satu keunikan dari usaha yang kami dirikan ini, serta juga jasa dalam scaning virus komputer.
Dari penjelasan diatas akan menjadi landasan utama bagi kami dalam mendirikan usaha di bidang IT khusunya pelyanan jasa di bidang IT, beberapa hal yang menjadi faktor utama pendirian usaha RK-NET yaitu :
  1. Masyarakat yang menggunakan ataupun mempunyai PC sering mengalami kendala masalah dalam perbaikan kerusakan-kerusakan yang terjadi pada PC nya baik untuk Software(Piranti Lunak) maupun Hardware(Piranti Keras) komputer itu sendiri dan perawatan atas PC nya (Maintenance).
  2. Masyarakat sangat membutuhkan layanan internet dalam mengakses informasi-informasi yang berkembang baik untuk di pakai secara pribadi (Home) maupun Organisasi (WorkGroup) namun mereka belum bisa memasang instalasi jaringan internet untuk hal tersebut.
  3. Kebutuhan pribadi maupun organisasi untuk membuat sebuah sistem informasi tentang orgnisasi itu yaitu Website sebagai fasilitas untuk memperkenalkan tentang organisasi itu melalui dunia maya.
  4. Keinginan masyarakat untuk mempunyai sebuah akun di dunia maya melalui weblog pribadi atau komersil sebagai bagian dari jejaring sosial untuk berbagi data, music, tutorial dan banya lagi, namun mereka belum mampu mendesign tampilan yang bagus untuk webblog tersebut.
  5. Kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan informasi dalam berbagai masalah yang mereka hadapi di bidang IT, dengan pelayanan konsultasi IT kami menyediakn jawaban untuk itu.
    Proposal Lengkap Dapat di Download disini Mari Didownload
    Sumber :::
    http://pkbmedukasi.wordpress.com/2012/05/18/menyusun-proposal-usaha/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;